Karang Taruna Kelurahan Kampung Laut Terbentuk, Lurah Harapkan Ada Dampak Positif

Karang Taruna Kelurahan Kampung Laut Terbentuk, Lurah Harapkan Ada Dampak Positif

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Karang Taruna di Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) telah terbentuk, pada Minggu (3/2/2020) lalu di Masjid Raya Al-Azhar Kampung Laut.

Pembentukan Karang Taruna tersebut berdasarkan inisiatif pemerintah Kecamatan Kuala Jambi untuk menghidupkan serta mengaktifkan kembali organisasi kepemudaan.

Hal itu disampaikan Lurah Kampung Laut, Melisa, S.STP ketika dikonfirmasi media online sabakupdate.com diruang kerjanya. Dia menyebutkan, bahwa dengan terbentuknya Karang Taruna ini diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat serta sejalan dengan kinerja di Kelurahan dalam segala bidang.

"Semoga memberikan dampak positif, baik itu bidang sosial kemasyarakatan, bidang seni budaya, bidang olah raga serta keagamannya. Yang jelas Karang Taruna bisa mencakup disegala bidang untuk turut serta berpastisipasi sesuai bidang tersebut," pintanya.
Diakuinya, beberapa tahun belakangan ini Karang Taruna di Kelurahan Kampung Laut tidak aktif lagi. Oleh sebab itu, dengan tekat serta kemauan para pemuda untuk menghidupkan kembali organisasi tersebut, maka pihaknya melakukan pembentukan kembali kegiatan Karang Taruna.

"Saya sambut positif dan senang dengarnya kemauan pemuda untuk menghidupkan kembali kegiatan Karang Taruna ini. Mudahan-mudahan apa yang menjadi niat baik mereka tetap sinergi dengan Kelurahan," tutupnya.

Untuk diketahui, dari hasil musyawarah yang dilaksanakan, Indar Parma terpilih sebagai Ketua, Sofyan sebagai Sekjen dan Anita Novrianti sebagai Bendahara.(adk)

Komentar Pembaca