Serahkan Dukungan Perseorangan, Romi-Robby Akan Diantar Ribuan Pendukung

Serahkan Dukungan Perseorangan, Romi-Robby Akan Diantar Ribuan Pendukung

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - H. Romi Hariyanto, SE dan H. Robby Nahliyansyah, SH, tampaknya serius maju melalui jalur independen pada Pilkada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) tahun 2020 ini.

Hal itu terbukti, pada Jumat (21/2/2020) besok Romi-Robby akan secara resmi menyerahkan syarat dukungan perseorangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabtim.

Roni, Liason Officer (LO) Tim Relawan Romi-Robby saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya membenarkan hal tersebut. Direncanakan Jumat (21/2) sekitar pukul 08.30 WIB akan menyerahkan langsung ke Kantor KPU Tanjabtim. Pada penyerahan berkas itu nantinya, Romi dan Robby akan didampingi ribuan pendukung.

"Ya, sekitar 2 ribuan relawan dari desa yang akan mengantarkan kandidat Romi dan Roby besok (hari ini, red)," ungkapnya.

Dia mengatakan, pihaknya akan menyerahkan syarat dukungan perseorangan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Romi-Robby sekitar 30.000 dukungan.

Sementara, Ketua KPU Tanjabtim, Nurkholis ketika dikonfimasi terkait hal itu juga membenarkan. Berdasarkan surat pemberitahuan yang disampaikan Tim Romi-Robby, bahwa akan ada masa simpatisan ikut mengantarkan pasangan Romi-Robby sekitar 2000 massa.

"Ada 2000 massa yang akan ikut. Kita sudah siap menyambut kedatangan tim Romi-Robby. Namun sejauh ini baru ada satu kandidat surat pemberitahuan yang masuk," tutupnya.(mln)

Komentar Pembaca