Markaban dan Sulpani Ngopi Bareng Satu Meja

Markaban dan Sulpani Ngopi Bareng Satu Meja


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Tanpa sengaja diwaktu yang nyaris sama, Markaban dan Sulpani Minggu (22/11) berada di salah satu kedai kopi di kawasan Jl. Imam Bonjol Kelurahan Talang, Kecamatan Muara Sabak Barat.


Markaban sekaligus pentolan PDI Perjuangan Tanjabtim ini minum kopi satu meja dengan Sulpani yang merupakan Direktur Media Center R2. Menurut keterangan dari kedua orang ini, tidak ada pembahasan politik, pertemuan ini tidak sengaja.


"Tidak lama saya minum kopi, Sulpani datang sendirian dengan tujuan yang sama (minum kopi). Saat melihat saya, Sulpani menghampiri saya dan secara spontan duduk satu meja. Sulpani langsung menegur dan duduk dekat saya, menanyakan kabar karena lama tidak bertemu," kata Markaban Putra Alm H. Bajuri, salah satu Tokoh Masyarakat Talang babat. 


Markaban menegaskan, tidak ada pembicaraan masalah politik, justru selama 20 menit pertemuan singkat dikedai kopi ini membahas kebun Gaharu miliknya. Siapa tau Sulpani ada jaringan yang siap menampung Gaharu.


"Kami berdua asik membahas Gaharu. Saya punya 350 batang siap diambil resin (produk Gaharu). Tapi belum ada yang cocok harga," ucapnya.


Sementara itu, Direktur Media Center R2 mengatakan, pertemuan Minggu pagi tidak ada kaitannya dengan politik, semua alami tidak disengaja. Sebagai orang yang lebih muda, Dirinya spontan menghampiri beliau dan duduk berdua.


"Pak Markaban merupakan tokoh disini (Tanjabtim, red). Saya kagum dan menghormatinya, kami berdua berbicara lepas layaknya kakak dan adik serta antara senior dan junior.


"Tidak ada bahas politik, kami berdua bahas masalah kebun dan produk turunan Gaharu," kata Cucu Abdullah Hich ini mengakhiri.(mln)

Komentar Pembaca