Minggu, 06 Maret 2022

Turnamen Badminton PB. Kera_mas Dimulai, 38 Peserta Adu Kekuatan


SABAKUPDATE.COM, SABAKBARAT
- PB. Kera_mas Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat, kembali membuka turnamen Badminton. Kali ini turnamen digelar dalam rangka memperingati HUT PB. Kera_mas yang ke-2 tahun 2022.


Digelar di lapangan terbuka Reyhan Sport, turnamen antar RT di RW 04 ini telah dimulai pada Senin (7/3) malam. Ada sebanyak 38 peserta yang mendaftarkan diri untuk unjuk gigi dan adu kekuatan.


Sama seperti sebelumnya, turnamen ini dibagi menjadi Dua kategori, yakni kategori ganda dan tunggal. Peserta ganda diikuti sebanyak 19 pasang, sedangkan tunggal diikuti sebanyak 28 orang.



Ketua Panitia Pelaksana, Heri Candra mengatakan, bahwa adapun sumber dana pelaksanaan turnamen Badminton ini berasal dari uang pendaftaran peserta dan dari para donatur, seperti Cucian Sari Wangi Khairul Anwar, Uda Erwin dan H. Ambo Tang.


"Saya mewakili panitia dan seluruh peserta mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu memeriahkan turnamen Badminton ini," ucapnya.


Menurutnya, turnamen Badminton ini sangat perlu dilaksanakan. Sebab selain menyehatkan tubuh, olahraga  ini juga untuk mempererat silaturrahmi antar masyarakat di RW 04 Keramas. 


"Saya ucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas. Kalah dan menang itu biasa, yang penting silaturrahmi kita tetap selalu terjaga," ucapnya.(mln)