Selasa, 01 November 2022

Kapolsek Kuala Jambi Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu


SABAKUPDATE.COM, TANJABTIM - Jajaran Polrse Kuala Jambi terus membagikan Bansos (Bantuan Sosial) berupa sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak Inflasi Ekonomi di beberapa desa di Kecamatan Kuala Jambi, Selasa (1/11).


Setidaknya ada puluhan orang warga kurang mampu dan terdampak Inflasi Ekonomi yang menerima bantuan sosial berupa sembako hari ini.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Kuala Jambi saat salurkan bantuan sosial di Desa Teluk Majelis, dan Desa Majelis Hidayah.

Kapolsek Kuala Jambi IPDA Usaha Sitepu, SE mengatakan untuk program bansos ini kita membagikan sejumlah paket sembako kepada warga terdampak Inflasi Ekonomi di Kecamatan Kuala Jambi.


“Paket Sembako kita bagikan kepada warga kurang mampu dan terdampak Inflasi Ekonomi di wilayah Kecamatan Kuala Jambi yang kita bagikan secara door to door kerumah warga,” kata Kapolsek.

Dia menambahkan, warga yang menerima bansos Sembako adalah warga kurang mampu yang berprofesi yang mayoritas lansia serta pedagang Kecil dan yang terdampak inflasi.

“Pada saat membagikan bansos ke warga kita sampaikan himbauan agar tetap menjaga lingkungan dan Kamtibmas,” tambahnya. (*)