Senin, 19 Desember 2022

Pengurus Komite SMK Negeri 4 Tanjabtim Dibentuk


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pengurus Komite SMK Negeri 4 Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu periode 2023-2025 resmi dibentuk, setelah dilaksanakan Musyawarah Pemilihan Pengurus, Selasa (20/12).


Adapun susunan Pengurus Komite SMK Negeri 4 Simpang tuan Periode 2023 – 2025 sebagai berikut : Ketua dipimpin oleh Asnawi, Wakil Ketua Ishak, Sekretaris  Yulianti, Bendahara Nazri serta Anggota Roni, Agus Tami, A. Jais, Andy dan Ridwan.


Kepala SMK Negeri 4 Tanjabtim, Ahmad Subhan mengucapkan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada anggota komite yang sudah purna tugas dan kepada pengurus komite sekolah yang baru, agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.


Dia menjelaskan, Komite Sekolah adalah suatu lembaga mandiri dilingkungan sekolah dan berperan dalam peningkatan mutu pelayanan dengan memberikan pertimbangan, arah dan dukungan tenaga, sarana, dan prasarana serta pengawasan pada tingkat satuan pendidikan (sekolah). 



"Harapannya juga Kelurahan Simpang Tuan menjadi lembaga pendidikan yang mampu mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki spiritual keagamaan. Pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia seta ketrampilan yang diperlukan dirinya," ucapnya.


Sementara, Asnawi Ketua Komite yang baru yang juga Ketua Komite yang lama mengucapkan terimakasih kepada Agustami, pengurus KSPSI Bukit Tempurung yang akan menyumbangkan tambahan gaji  scurity sekolah sebesar Rp. 500 ribu per bulan, selama satu tahun kedepan. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat," ucapnya lagi.(mjs)