Kamis, 22 Desember 2022

Usai Dilantik, Zulkarnain Kades Sungai Toman Ucapkan Terimakasih ke Masyarakat


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Resmi dilantik sebagai Kepala Desa Sungai Toman, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Zulkarnain ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Sungai Toman.


"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Toman yang telah memberikan doa dan dukungannya kepada saya sehingga saya dapat terpilih sebagai Kepala Desa Sungai Toman," katanya usai dilantik, Jumat (23/12/22) siang.


Untuk kedepannya dirinya juga akan melanjutkan semua pembangunan infrastruktur yang masih menjadi prioritas desa sesuai dengan musyawarah nantinya.


"Mudah-mudahan kedepannya saya menjadi Kades yang amanah serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat Desa sungai toman," ucapnya.



Selain itu, Zulkarnain juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Tanjabtim yang telah berkenan hadir dan melantik dirinya sebagai Kades sungai toman untuk 6 tahun kedepan.


"Terimakasih juga kepada seluruh panitia Pilkades, baik itu desa, kecamatan maupun panitia kabupaten yang telah mensukseskan Pilkades  dari awal sampai akhir," ungkapnya.


"Saya siap melaksanakan amanah dan siap untuk mengemban tugas baru saya, serta bersedia untuk mengantarkan masyarakat menuju kemakmuran," terangnya.


Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Tanjabtim, H. Romi harianto SE.  tersebut, yang digelar di Halaman Kantor Bupati Tanjabtim.(mjs)