Sabtu, 30 Desember 2023

Desa Pematang Rahim Gelar Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pemerintahan Desa Pematang Rahim menggelar Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama di Gedung Bersama yang berlokasi di RT 12 Dusun Teladan Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim, Minggu (31/12).


Tabligh Akbar ini mengangkat tema "Menuju Desa Pematang Rahim Menebar Berkah Menuai Manfaat Menuju Kebaikan". Dzikir Bersama ini merupakan yabg ke 3 kalinya digelar oleh Pemerintah Desa Pematang Rahim. 


Adapun yang hadir Camat Mendahara Ulu, Ediyanto, S.Pd, Kepala Desa Pematang Rahim, M Dong, SH, Ketua BPD dan Ketua RT se Desa Pematang Rahim, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat SE Desa Pematang Rahim.



Kegiatan ini diawali dengan Dzikir atau Tahlil dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Sekretaris Desa, Samsi dan dilanjutkan kegiatan Inti Tabligh Akbar.


Dalam sambutan M. Dong bahwa pelaksanaan kegiatan malam ini bukan lah kegiatan menyambut tahun baru, tetapi Tablig Akbar atau Dzikir Bersama masyarakat Desa Pematang Rahim. Tujuanya jntuk memberikan motivasi bagi anak-anak generasi selanjutnya.


"Tabligh Akbar ini digelar oleh rekan perangkat desa, BPD, Ketua RT serta pengusaha yang ada di Desa Pematang Rahim," katanya.


Untuk diketahui, adapun Tabligh Akbar ini diisi oleh penceramah dari Kota Jambi, yaitu Ustadz Dr. H. Ridwan Jalil, S.Ag,. M.Pd.i.(mjs)