Rabu, 20 Desember 2023

Desa Sinar Wajo Bangun 1 Jembatan dan 2 Rabat Beton TA 2023


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Di Tahun Anggaran 2023 Pemerintah Desa Sinar Wajo, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi membangun 3 item pekerjaan fisik dengan menggunakan sumber Dana-Desa.


Dimana pekerjaan tersebut telah terealisasi berdasarkan titik atau tempat yang telah ditentukan, yakni pembangunan Jembatan disegol 3 Dusun Suka Jaya, pembangunan rabat beton di RT 04 Parit Makmur dan pembangunan rabat beton.


Sementara itu, menurut keterangan Ketua TPK bahwa ada untuk kegiatan sumber dana Banprov atau BKBK yang tidak dapat dilaksanakan di tahun ini dikarenakan faktor cuaca atau faktor alam. 



"Dimana air sudah membesar hingga tidak dapat dikerjakan di tahun 2023 ini dan akan di Silpa kan," terangnya.


Kepala Desa Sinar Wajo, Ratnawati, Mi melalui Sekretaris Desa (Sekretaris) Abiding membenarkan bahwa memang benar di tahun anggaran 2023 ini telah membangun 3 item pekerjaan Fisik.


"Dan Alhamdulillah saya ini telah dikerjakan atau telah terealisasi semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Sinar Wajo dan bagi kita," ucapnya.


Semoga di tahun berikutnya kita tetap terus laksanakan pembangunan berdasarkan kebutuhan dan usulan masyarakat," tambahnya.


Menurut pantauan awak media di lokasi yang dimaksud bahwa memang benar telah dilaksanakan pembangunan yang disebutkan dan dapat dimanfaatkan masyarakat.(mjs)