Senin, 11 Desember 2023

Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Mendahara Ulu di Desa Sungai Beras Berlangsung Meriah


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
 - Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan yang digelar di Desa Sungai Beras, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, berlangsung meriah, Selasa (12/12) malam.


Pembukaan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ini turut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sapril, SIP., Perwakilan Kemenag Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Camat Mendahara Ulu dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Mendahara Ulu.


Setiap Desa yang ada di Kecamatan Mendahara Ulu masing-masing mengutus atau mengirim kafilah, dan peserta untuk mengikuti kegiatan dan mengikuti perlombaan.


Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Sinar Wajo yang mengirim kafilah sebanyak 20 orang, dan ada juga beberapa peserta lainnya, yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Sinar Wajo Ratnawati, Mi.



Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat kecamatan berlangsung selama 4 Empat hari dan berjalan dengan lancar dan sukses.


Ratnawati, Mi berharap khususnya kepada warga Desa Sinar Wajo agar di tahun berikutnya apabila ada kegiatan seperti ini lagi, agar ikut serta dalam memeriahkan.


"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai dengan selesai," harapnya.(mjs)