Minggu, 31 Desember 2023

Pemkab Tanjabtim Gelar Doa Bersama dan Tausiyah Sambut Awal Tahun 2024


SABAKUPATE.COM, MUARASABAK
 - Dalam rangka menyambut awal Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Senin (01/01) menggelar “Doa Bersama & Tausyiah” yang berlangsung di Masjid Agung Nur – Addarojat Muara Sabak Barat.


Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto hadir  sekaligus membuka acara yang dihadiri ratusan masyarakat ini. Selain itu tampak pula sejumlah pejabat pemerintahan Tanjabtim juga hadir, mulai dari Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Camat dan Kepala Desa, kemudian Unsur Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Disamping itu kegiatan ini juga turut dimeriahkan oleh para anak-anak Pesantren.


Dalam sambutannya Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto mengatakan, diawal Tahun 2024 ini semoga apa yang menjadi niat baik bersama bisa terlaksana dengan baik dan tentunya mendapatkan ridho dari Allah SWT.


“Jadikan awal tahun ini sebagai niat awal bersama untuk terus maju menjalankan niat baik, sembari meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT agar mendapatkan ridho-Nya”, ucap Romi.


Romi juga menegaskan Tahun baru 2024  penuh dengan harapan dan peluang, kesempatan tersebut guna merefleksikan perjalanan tahun lalu, memperbaiki kekurangan dan menghadapi tantangan dengan semangat baru.


“Pergantian tahun ini menjadi momen penting untuk memohon kepada Allah SWT agar selalu diberikan kelancaran, keberkahan dan kebijaksanaan dalam setiap langkah kita di tahun 2024. Sehingga membawa kedamaian, kebahagiaan dan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur”, harapnya.


Pada puncak kegiatan, diakhiri dengan doa bersama dalam mengawali tahun 2024.(mln)