Jumat, 19 April 2024

Bupati Tanjabtim Halal Bi Halal di Masjid Agung Nur Ad-Darojat


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto Halal Bi Halal bersama seluruh pejabat dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjabtim di Masjid Agung Nur Ad-Darojat Muara Sabak, Jumat (9/4) kemarin.


Sebelumnya, kegiatan dilaksanakan dengan shalat Dhuha berjamaah dilanjutkan dengan Halal Bi Halal. Kemudian dilanjutkan dengan maaf-maafan antar pejabat, ASN Honorer dan Bupati Tanjabtim, usai libur hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.


Bupati Tanjabtim dalam sambutannya mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh jajaran perangkat daerah dengan seluruh ASN dan honorer yang bertugas di lingkungan Pemkab Tanjabtim. 


"Saya berpesan untuk selalu menjaga persaudaraan dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan baik," katanya.


Dia mengungkapkan, disisa akhir jabatannya yang tinggal 6 bulan lagi, Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto juga memohon maaf jika  selama kepemimpinannya ada sikap yang kurang berkenan dalam pergaulan atau mengambil kebijakan. Semoga dalam pembangunan yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tanjabtim.


"Saya berharap apa yang telah dilaksanakan di kepemimpinan saya dan Wakil Bupati, mudah-mudahan bisa bermanfaat," ucapnya.


Selanjutnya, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah, Forkompinda yang selama ini telah mendukung dan membantu program pembangunan di Kabupaten Tanjabtim. Ia berharap atas bantuan yang selama ini diberikan dapat dibalas oleh Allah SWT.


"Sekali saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya selama ini," ucapnya lagi.(mln)