Jalan di Kelurahan Kampung Singkep Akhirnya Diperbaiki

Jalan di Kelurahan Kampung Singkep Akhirnya Diperbaiki

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Jalan di RT 23 Kelurahan Kampung Singkep, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), kini dalam proses perbaikan.

Pasalnya, jalan dengan panjang kurang lebih 4,5 meter itu berlobang cukup dalam disertai berlumpur dan licin apabila diguyur hujan, sehingga aktifitas warga dan anak sekolah menjadi terhambat.

Kerusakan jalan tersebut juga diakibatkan alat berat yang masuk dalam proyek pembangunan Jembatan Kuala Sungai Cambang beberapa waktu lalu. Dari pantauan media online sabakupdate.com, terlihat jalan tersebut dilakukan penimbunan dan diskrap.

Sekretaris Lurah Kampung Singkep, Anjas Asmara, A. Md kepada media online sabakupdate.com menyambut baik perbaikan yang telah dilakukan oleh pihak bersangkutan. Sebab, azas manfaat terhadap jalan tersebut sangat besar.

"Yang jelas, dengan perbaikan yang dilakukan sangat diharapkan sekali oleh masyarakat banyak, terutama bagi orang tua wali murid yang mengantar anaknya ke sekolah. Setelah diperbaiki setidaknya aktifitas anak sekolah maupun warga tidak terhambat lagi," sebutnya.

Dia menjelaskan, sebelum dilakukan perbaikan kondisi jalan itu sangat memperihatinkan sekali. Selain berlumpur dan berlobang, jalan tersebut juga tergenang air apabila turun hujan.

"Kalau sudah hujan masyarakat dan anak sekolah tidak bisa melintas dijalan itu. Alhamdulillah, saat ini sudah dinikmati masyarakat dan anak sekolah," terangnya.(adk)

Komentar Pembaca