Ciptakan kenyamanan saat Shalat Idul Fitri di Teluk Majelis, KNPI Tanjabtim Bagikan Masker Untuk Warga

Ciptakan kenyamanan saat Shalat Idul Fitri di Teluk Majelis, KNPI Tanjabtim Bagikan Masker Untuk Warga


SABAKUPDATE.COM, JAMBI - Sambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur membagikan masker ke masjid As'sadah di Desa Teluk Majelis yang akan mengadakan Sholat Ied, Minggu (24/5/2020) pagi.

Sekretaris KNPI Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Muhammad Ahyar mengatakan, sekitar 250 masker, dibagikan pihaknya dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dia menuturkan, dipelaksanaan ini, DPD KNPI Kabupaten Tanjung Jabung Timur  ingin ikut berpartisipasi membantu pemerintah daerah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Muhammad Ahyar juga menceritakan respon positif yang diberikan masyarakat terkait pembagian masker tersebut, seperti masyarakat Desa Teluk Majelis, begitu juga dengan panitia masjid yang akan mengadakan sholat Ied hari ini.

"Alhamdulillah, kita lihat tadi masyarakat antusias dalam menerima masker. Karena pada situasi ini memang masker merupakan hal yang dibutuhkan guna pencegahan Covid 19 ini," ucapnya.

Dirinya mewakili DPD KNPI Kabupaten Tanjung Jabung Timur juga meminta agar masyarakat dapat bersabar dan berdoa semoga pandemi Corona dapat segera usai secepatnya.

Lanjutnya, Muhamad Ahyar juga mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Masyarakat.

"Kita sama-sama berdoa, agar ini (Covid-19) segera usai. Sehingga permasalahan-permasalahan ditengah masyarakat segera teratasi terutama masalah ekonomi," pungkasnya.(SU)

Komentar Pembaca