Jumat, 22 Januari 2021

Desa Mencolok Gelar Musrenbangdes


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Pemerintah Desa (Pemdes) Mencolok Kecamatan Mendahara Ulu, Kabulaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2021, Kamis (21/1/21) siang.


Dalam agenda tersebut, tampak hadir Sekcam, Dr. Achmad Budi, MH, Ketua BPD, Kapolsek Mendahara Ulu, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Aparatur Desa serta berbagai lembaga desa seperti PKK dan Karang Taruna.


Dalam sambutanya, Kades Mencolok, Ambo Alang mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mendahara Ulu, Babinsa, Tim Pendamping Kecamatan, Pendamping Lokal Desa Aparatur Desa, Kadus RT dan RW serta masyarakat Mencolok yang berkenan hadir.



"Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya pihak yang terlibat dalam pembangunan di desa. Semoga Desa Mencolok ke depannya akan lebih maju," ucapnya.


Menurut Ambo Alang, kegiatan Musrenbangdes adalah langkah cepat Desa Mencolok untuk penyusunan Rencana Kerja Desa (RKD) Tahun Anggaran 2021. Sehingga apa yang diperoleh desa merupakan buah dari kerja semua pihak, mulai dari perangkat desa hingga masyarakat.(mjs)