Senin, 05 Februari 2024

Kades Mencolok Ikuti Musrenbang Kecamatan Mendahara Ulu


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Menindaklanjuti Surat Keputusan terkait tentang lanjutan hasil musyawarah usulan Musyawarah Pembangunan Desa yang selanjutnya kembali dievaluasi pada Musrenbang Kecamatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjabtim Tahun Anggaran 2025, Senin (05/02) siang.


Camat Mendahara Ulu, Ediyanto, S.Pd mengatakan, usulan dari desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Mendahara Ulu, yaitu 6 desa dan 1 kelurahan sebanyak 31 usulan program/kegiatan pro publik tahun 2024 di Kecamatan Mendahara Ulu.


Kepala Desa Mencolok, Herman mengungkapkan, usulan atau pengajuan masyarakat tak lupa kembali disampaikan di Musrenbang Kecamatan, berharap agar dapat direalisasikan. Karena dari usulan masyarakat Desa Mencolok adalah sebagian dari visi misi Kepala Desa saat mencalonkan diri.


"Untuk itu, agar dapat berkesinambungan untuk mencapai tujuan bersama pemerintah kabupaten, menjadi pemerintahan yang Merakyat," ucapnya.


Musrenbang ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Tanjabtim, Asisten I Setda Tanjabtim, Dinas PUPR, Samsat, Dinas Pendidikan dan beberapa dinas lainnya, rombongan Musrenbang tingkat Kabupaten Tanjabtim, dan OPD lingkup Kecamatan Mendahara Ulu dan seluruh Kepala Desa dan Lurah.(mjs)