Minggu, 04 Februari 2024

Musrenbang Kecamatan, Kades Sungai Toman Minta Usulan yang Disampaikan Direalisasikan


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Mendahara Ulu, bertempat di Aula Gedung Kantor Camat Mendahara Ulu, Senin (05/02) siang, Kepala Desa Sungai Toman menyampaikan keinginannya.


Dihadapan Tim Pelaksana Kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan dan kabupaten, Zulkarnain meminta agar apa tang telah diusulkan agar untuk dijadikan sebagai prioritas dan dapat terlaksana. Karena usulan itu adalah usulan masyarakat melalui Musdus, Musdes hingga Musrenbang.


"Dan begitu pula dengan apa yang telah dilaksanakan di Tahun Anggaran 2024 ini untuk segera dilaksanakan, karena usulan itu juga semua adalah kebutuhan masyarakat Desa Sungai Toman bukan kepentingan pribadi," tegasnya.



Karena dari semua usulan yang diajukan oleh masyarakat memang benar sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Apalagi terkait dengan infrastruktur jalan yang merupakan salah satu urat nadi untuk pertumbuhan perekonomian masyarakat.


"Kmi juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah merealisasikan apa yang kamu ajukan sebelumnya yang saat ini telah terlaksana di Tahun Anggaran 2023," ucapnya.


"Harapan kami sebagai Pemerintah Desa agar dapat terus bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten demi terwujudnya Pemerintah Kabupaten Tanjabtim Merakyat," tutupnya.(mjs)