Minggu, 04 Februari 2024

Musrenbang Mendahara Ulu, 31 Usulan Jadi Prioritas


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pemerintah Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Senin (5/2) siang.


Bertempat di Aula Kantor Camat Mendahara Ulu, Musrenbang tersebut dibuka langsung oleh Asisten I Setda Tanjabtim, Suhas Purrojani dan dihadiri sejumlah OPD seperti Bappeda, Disbunak, Dinas Perkim, Dinas PUPR, Inspektorat, Dinas Dukcapil, Dinas ketahanan Pangan, Dinas Pendidikan dan dinas terkait lainnya, serta seluruh Kepala Desa, Lurah yang ada di Lingkup kecamatan Mendahara Ulu.


Camat Mendahara Ulu, Ediyanto, S.Pd mengatakan, bahwa Musrenbang kecamatan ini dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjabtim tahun 2025. Ada sebanyak 31 usulan Pro Publik dari masing-masing desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Mendahara Ulu.


"Harapan saya usulan yang prioritas dapat terealisasi di tahun anggaran 2025," harapnya.



Selain itu, Ediyanto, S.Pd menyampaikan, Pemilu tinggal beberapa hari lagi, Camat  berharap kepada Kepala Desa dan Lurah agar mengimbau masyarakatnya bisa menggunakan hak pilihnya, jangan ada yang Golput, dan jangan sampai ada perselisihan di antara masyarakat karena beda pandangan dan beda pilihan.


"Mari bersama kita jaga ketertiban, keamanan dan ketentraman, agar dapat melaksanakan Pemilu yang damai, aman dan sejuk," ajaknya.(mjs)