Senin, 25 Maret 2024

Bupati Tanjabtim Safari Ramadhan Ke Nipah Panjang


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
– Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE bersama Tim Kabupaten Safari Ramadhan ke Masjid Ar-raudhah Kelurahan Nipah Panjang I, Kecamatan Nipah Panjang, Selasa (26/03) malam.


Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Pemkab Tanjabtim bekerjasama dengan Baznas Tanjabtim memberikan bantuan uang sebesar Rp. 105.500.000, seperti bantuan insentif guru agama sebesar Rp. 17.500.000, bantauan konsumtif PHTT Kantor Camat Rp. 12.000.000, Korwil Rp.  44.750.000, PHTT Puskesmas Nipah Panjang Rp. 11.250.000, PHTT Puskesmas Sungai Tering Rp. 4.750.000, bantuan konsumtif PHTT MAN 2 Tanjabtim Rp. 3.500.000, PHTT MTsN 1 Tanjabtim Rp. 3.750.000 dan bantuan biaya perbaikan rumah tidak layak huni Rp. 8.000.000. serta bantuan Ambal sajadah. Rangakian kegiatan juga dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat berjamaah.


Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, apabila semasa kepemimpinannya masih belum optimal.


"Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah berkontribusi atas pembangunan yang ada di Tanjabtim. Saya pribadi dan pemerintah mengucapkan maaf jika ada kekurangan selama memimpin Tanjabtim," ucapnya.


Bupati juga menegaskan bahwa selama 2 periode kepemimpinannya, mungkin ini merupakan Safari Ramadhan terakhirnya. Meski demikian romi menegaskan bahwa tali silaturahmi jangan sampai terputus.


"Walaupun nanti saya tidak lagi menjabat sebagai Bupati Tanjabtim, saya berharap tali silaturahmi kita tidak putus. Anggaplah saya sebagai saudara sahabat keluarga dan adik," pintanya.


Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat, alim ulama dan tokoh agama yang telah memberikan kontribusi bagi kecamatan Nipah Panjang khususnya dan Kabupaten Tanjabtim umumnya.


"Jujur saya katakan pembangunan di Tanjabtim ini tidak bisa saya lakukan sendirian tanpa adanya dukungan dan kontribusi masyarakat Tanjabtim. Selamat menjalankan ibadah puasa. Apapun yang kita lakukan didalam bulan suci Ramadhan ini Insyaallah menjadi ladang ibadah kita semua, dan Insya Allah kita masih bisa dipertemukan di tahun tahun yang akan datang," tutupnya.(mln)