Jumat, 29 Maret 2024

Pengurus Masjid Fathul Iman Bukit Tempurung Periode 2024-2026 Terbentuk, Ini Pesan Kades Mawady Saragih


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Kepala Desa Bukit Tempurung, Mawady Saragih menghadiri kegiatan pembentukan pengurus Masjid Fathul Iman Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Mendahara Ulu periode 2024-2026, Kamis (28/3) malam.


Mawady Saragih mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pengurus masjid Fathul Iman atas keaktifannya dalam mengurus dan mensejahterakan Masjid selama ini. Para pengurus telah bekerja dengan baik, memelihara, menjaga dan melaksanakan kegiatan-kegiatan masjid. 


"Selamat atas terpilihnya pengurus Masjid Fathul Imam Desa Bukit Tempurung, semoga bisa amanah dalam bertugas dan dapat bertanggungjawab," ucapnya.


Dirinya juga mengucapkan syukur atas terlaksananya pembangunan Masjid Fathul Iman Desa Bukit Tempurung. Dimana Masjid yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Desa Bukit Tempurung ini sudah terlihat sangat indah. 


"Hal ini adalah bentuk keseriusan para pengurus masjid Fathul Iman Desa Bukit Tempurung. Kondisi masjid sekarang bisa membuat bangga masyarakat Desa Bukit Tempurung," tambahnya.


Usai penyampaian dan pembukaan kegiatan, pembentukan pengurus Masjid Fathul Iman periode 2024-2026 terpilih secara aklamasi, musyarawah dan mufakat. Purwono terpilih sebagai Ketua, Jafudin terpilih sebagai Wakil, Riswan Maripul sebagai Sekretaris dan Sahri sebagai Bendahara.(mjs)